Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 04 November 2012

10 Turntablist Dunia

           Sekarang kita membahas dunia music DJ yang dimana ada 10 DJ/Turntablist Terbaik Dunia  mari kita bahas dibawah ini , Versi Newsabout-Music :


1. Blend 
   DJ Blend adalah salah satu dj terbaik, dan banyak yang menyukainya. Dengan suara electronic hard yang luar biasa di mainkannya dan salah satu lagu yang paling populer adalah Electro House.

















 2. Tiesto
     DJ Tiesto berasal dari Amsterdam, Netherlands. Beraliran House, Progressive, dan Trance. DJ Tiesto salah satu Dj terlama dan ternama yang  termasuk legenda dalam Musik Trance, beberapa kali dinobatkan sebagai turntable terbaik di beberapa majalah Dj ternama. Ia sampai sekarang masih aktif dan merupakan Dj paling sibuk karena banyaknya jadwal untuk pementasan , Ini adalah lagu yang paling populer :
  1. Adagio For Strings
  2. Fire and Ice
  3. Elements of Life 

3.  Armin Van Buuren

       Armin van Buuren Lahir 25 Desember 1976 di Leiden, Belanda. Ia adalah trance producer dan DJ Belanda. Antara tahun 2007 sampai 2010, ia dipilih sebagai DJ nomor 1 di daftar Top 100 DJ Magazine yang diselenggarakan setiap tahun. Di daftar tahun 2011, ia berada di posisi kedua. Sejak 2001, Armin van Buuren telah menjadi tuan rumah di acara radio mingguan A State of Tranceyang membuat acara radio ini menjadi salah satu acara radio yang di dengar di seluruh dunia. Album ketiganya, Imagine, memasuki MegaCharts (Chart Album Belanda) Nomor 1. Van Buuren mulai membuat lagu saat ia berumur 14 tahun. Ia terinspirasi oleh komposer musik elektronik dari Perancis, Jean Michel Jarre, dan ia ingin menjadi komposer besar seperti Jarre. Lagu Populernya adalah :
  1. · In and out of love
  2. · Fine Without You
  3. · Unforgiveable



4. Carl Cox
         Cox memulai karirnya sebagai DJ hardcore dan sambutan hangat pada pertengahan 1980-an. Salah satu pertunjukan pertama ia bermain berada di legendaris John promotor Binton dan Squeeze Terry Onion ini Bawang mentega saya! klub di Hackney, London. Dia telah tampil di klub seperti The Eclipse, Edge, Shelly, Nightclub Sterns, Surga, Sir Henry di Cork, Irlandia dan Angels and Hacienda, serta rave untuk Fantazia, Dreamscape, dan Gedung Amnesia. Dia sekarang ujung tombak label rekaman dua, Rekaman Intec dan Catatan Century 23. Dia juga memiliki panggung sendiri setiap tahun di Festival Musik Ultra, Tomorrowland (festival), dan Electric Daisy Carnival disebut Carl Cox dan teman-teman. Dia juga berlari Basis Ultimate di Velvet Underground sekarang mati di Charing Cross Road di pertengahan hingga akhir 1990-an.



5. Benny Benassi  
        Benny benassi lahir di Milan pada tanggal 13 juli 1967. Dia berumur 35 tetapi mengklaim bahwa dia masih 25. Ia bekerja sebagai produser dalam kolaborasi dengan sepupunya, Alle Benassi, yang telah menjadi musisi dan arranger di Off Limits, unit produksi internasional yang sukses dijalankan oleh Larry Pignagnoli. Yang kepuasan tunggal pertama telah membuat kehadirannya terasa dalam grafik utama di seluruh Eropa. Lagu yang populer :
  1. Illusion
  2. Every Single Day
  3. Love is Gona Save Us

6.  Axwell
        Axwell Lahir sebagai Axel Christofer Hedfors, 18 Desember 1977 adalah seorang DJ Swedia, remixer, produser rekaman dan pemilik label rekaman. Dia adalah bagian dari kelompok tiga orang dijuluki Mafia Rumah Swedia bersama dengan Sebastian Ingrosso dan Steve Angello. Pada tahun 2011 dia ditempatkan di Top 12 Majalah DJ 100 DJ Pollin akhir 2004 Axwell merilis hit global, "Rasakan getaran yang", yang kembali dirilis di bawah Ministry of Sound pada tahun 2005 dengan vokal ditambahkan dari Tara McDonald sebagai "Rasakan Vibe ('Til Morning datang) Axwell juga telah bertanggung jawab untuk itu Jetlag "Jadi Kanan", yang keluar pada bulan September 2002 pada Soulfuric, yang menampilkan vokal Noel McKoy dan co-diproduksi dengan Brian Tappert.


7. Paul Oakenfold
       Paul Oakenfold lahir di London England 30 Agustus 1963. Karir musik Paul Oakenfold dimulai dari awal sederhana yang mengagumkan, bermain groove soul dan cuts langka di Covent Garden wine bar di akhir eventies ‘dengan pasangan Trevor Fung. Dia cukup terkenal di dunia musik elektronik seperti saat lagunya ada dalam beberapa seri game Need For Speed. Lagu yang populer :
  1. Ready steady Go
  2. Hypnotised
  3. Southern Sun
8. David Guetta  



       Pierre David Guetta Lahir 7 November 1967 merupakan seorang DJ berkebangsaan Perancis. Album pertamanya ialah Just a Little More Love dirilis pada tahun 2002. Dia dilahirkan di Paris. Berkarir di dunia musik sejak tahun 1984. Ia merilis Guetta Blaster (2004) dan Pop Life (2007). 2009 albumnya Satu Cinta termasuk hit single "Ketika Cinta Membawa Over" (menampilkan Kelly Rowland), "Gettin 'Over You" (yang menampilkan Chris Willis, Fergie & LMFAO) dan "Pelacur Sexy" (menampilkan Akon), yang menjadi terakhir yang atas lima hit di Amerika Serikat dan ketiga mencapai # 1 di Inggris, serta single lain yang dikenal secara internasional disebut "Kenangan" yang menampilkan Kid Cudi yang menjadi hit lima besar di banyak negara.


9. Andre Tan0neberger (ATB)
     Andre Tanneberger atau dikenal dengan ATB Lahir di Freiberg, Sachsen, 26 Februari 1973. Umur 39 tahun merupakan seorang DJ berkebangsaan Jerman. Album pertamanya ialah Movin' Melodies dirilis pada tahun 1999. Dia berkarier di dunia musik sejak tahun 1998. Sebagai seorang penulis lagu dan produser, Andre Tanneberger telah hidup dalam dua dunia secara bersamaan terkadang. Satu dunia dimana dia menciptakan musik elektronik dan tampil di berbagai acara di seluruh dunia, dan yang lainnya sebagai seorang yang menulis lagu yang lembut yang dapat membuat kita tertidur.


10. Joe Hahn (Mr.Hahn)
      Joe Hahn atau dikenal juga sebagai Mr. Hahn Lahir di Dallas, Amerika Serikat, 15 Maret 1977. Umur 35 tahun, adalah turntablis band Linkin Park. Ia Juga bisa memainkan keyboard. Hahn lulus dari Sekolah Tinggi Hoover Herbert di Glendale pada tahun 1995. Dia kemudian belajar di College Art Center of Design di Pasadena, tetapi tidak lulus. Hahn mulai deejaying di sekolah tinggi, dan ia belajar ilustrasi di College Art Center of Design di Pasadena, California. Di perguruan tinggi, ia bertemu Mike Shinoda, dan bergabung dengan band-nya Xero, yang kemudian dikenal sebagai Linkin Park.



Sumber : Wikipedia

0 komentar:

Posting Komentar