Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Desember 2012

10 Band Scream Dunia

              Sekarang kami akan membahas tentang band Extreme dunia yaitu 10 Band Scream Di Dunia.
Langsung saja ke post berikut Versi Newsabout-music :


1. Suicide Silence 
       Silence Suicide adalah sebuah band metal Amerika ekstrim dari Riverside, California. Kelompok ini terdiri dari gitaris Chris Garza dan Mark Heylmun, drummer Alex Lopez dan bassist Dan Kenny, mereka saat ini tanpa vokalis setelah kematian Mitch Lucker pada tanggal 1 November 2012. Dibentuk pada tahun 2002, band ini telah merilis tiga album studio full-length, satu EP dan tujuh video musik. Kelompok ini telah bertemu dengan sejumlah besar pujian dan ulasan yang menguntungkan sementara bahkan selama tahun 2009, Silence Suicide dianugerahi dengan penghargaan Revolver Golden God untuk "Best New Talent".






2. Escape The Fate

     Escape The Fate adalah sebuah band post-hardcore Amerika dari Las Vegas, Nevada dibentuk pada tahun 2005 dan berasal dari Pahrump, Nevada. Mereka telah merilis tiga EP dan tiga full-length album studio. Dying Is Your Latest Fashion adalah debut album band dan album hanya untuk fitur vokalis Ronnie Radke. Perang This Is Ours, dirilis pada tanggal 21 Oktober 2008, adalah album pertama band dengan Craig Mabbitt sebagai vokalis baru. Self-titled album studio ketiga dirilis pada tanggal 2 November 2010, pertama pada major label, DGC / Interscope. Mereka akan merilis album keempat mereka pada Eleven Seven Music.






3. Bring Me The Horizon

      Bring Me the Horizon adalah band metal Inggris dari Sheffield, Yorkshire. Dibentuk pada tahun 2004, kelompok terdiri dari vokalis Oliver Sykes, gitaris Lee Malia, gitaris Jona Weinhofen, bassist Matt Kean dan Matt Nicholls drummer. Mereka saat ini menandatangani kontrak dengan RCA Rekaman global dan Epitaph Records secara eksklusif di Amerika Serikat. Musik mereka telah dikatakan dipengaruhi oleh diversely grindcore, death metal dan emo. Sementara pekerjaan mereka sebelumnya terkenal karena pengaruh kuat dari American metalcore bandsthey mulai mengadopsi gaya yang lebih eklektik metalcore dalam rilis mendatang. Mereka telah merilis tiga album studio dan satu bermain diperpanjang. Nama band ini berasal dari baris terakhir dari film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, di mana Kapten Jack Sparrow mengatakan "Now, bring me that horizon.






4Asking Alexandria
      Asking Alexandria adalah band metalcore Inggris dari, North Yorkshire. Didirikan pada 2008 ketika Ben Bruce (lead guitar) menghubungi teman lamanya dari Inggris setelah berada di Dubai. Kelompok terdiri dari Ben Bruce (lead guitar), Danny Worsnop (vokal), Cameron Liddell (gitar), Sam Bettley (gitar bass) dan James Cassells (drum).
     Asking Alexandria berakar dari Dubai, Uni Emirat Arab, dimana sang gitaris Ben Bruce memulai karir bermusik di bawah band bernama Amongst Us. Pada musim gugur 2003, Amongst Us menggabungkan melodi dan hardcore vocal dengan elemen musik yang lebih 'hardcore' dan lebih berat.








5. Avenged Sevenfold
        Avenged Sevenfold adalah band Hardrock Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates, Zacky Vengeance rhythm guitar, dan bassist Johnny Christ.
       Avenged Sevenfold muncul dengan genre metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banya vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka dan rilis major label, City of Evil, yang menampilkan vokal melodis dan power ballad. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan yang berjudul Avenged Sevenfold dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan, meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari obat dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009.






6.Attack Attack

      Attack Attack! adalah sebuah band metalcore Amerika yang dikenal untuk penggunaan mereka electronica bersama dengan klasik post-hardcore gaya musik dari Westerville, Ohio, dibentuk pada tahun 2007. Attack Attack's merilis album pertama, sebuah EP independe berjudul Guns Are Outlawed, Can We Use Swords?, Dirilis pada tahun 2008, yang menyebabkan penandatanganan band untuk Rise Records tahun yang sama. Mereka kemudian merilis dua full-length album, Suatu hari Tiba-tiba Datang dan sebuah album self-titled baik melalui Rise. Sebuah album ketiga berjudul Perang ini Berarti ini dirilis pada, juga melalui Rise. Band ini sejak Kebangkitannya. Meskipun beberapa dari lagu sebelumnya kelompok berbasis mengandung lirik Kristen, tidak semua anggota Attack Attack! beragama Kristen, dan mereka tidak menganggap diri mereka sebagai band Kristen.






 7. Silverstein
   Silverstein adalah sebuah band post-hardcore Kanada dari Burlington, Ontario, dibentuk pada tahun 2000. Nama band mereka adalah referensi kepada penulis Shel Silverstein yang terkenal anak-anak, band yang telah dikagumi dan membaca cerita sebagai anak-anak. Mereka telah merilis total lima album studio, tiga EP, album kompilasi dan DVD live / CD. Lineup mereka tetap tidak berubah selama sebelas tahun sejak Desember 2001, yang terdiri dari Shane Told vokalis, gitaris Neil Boshart dan Josh Bradford, bass gitaris dan backing vokalis Billy Hamilton, dan drummer Paul Koehler. Pada bulan September 2012, band ini telah mengumumkan bahwa Neil Boshart telah meninggalkan band dan akan digantikan oleh Paul Marc Rousseau. Band ini mencapai keberhasilan moderat dengan album studio kedua mereka, Menemukan Waterfront, mencapai No 34 pada Billboard 200 chart, dengan dua album berikut charting di posisi yang sama. 




8. Black Veil Brides

     Black Veil Brides adalah sebuah band rock Amerika yang berbasis di Hollywood, California. Kelompok ini terdiri dari Andy Biersack (vokal), Ashley Purdy (bass, backing vokal), Jake Pitts (lead guitar), Jinxx (rhythm gitar, biola) dan Kristen "CC" Coma (drum). Black Veil Brides dikenal karena penampilan mereka yang berbeda (makeup hitam dan cat tubuh, pakaian bertabur ketat hitam, dan rambut panjang), yang terinspirasi oleh Kiss 'dan persona tahap Mötley Crüe ini, serta berbagai tindakan glam metal tahun 1980-an lainnya.Genre mereka adalah Glam metal, hard rock, melodic metalcore, post-hardcore.




9. Bless The Fall

       Blessthefall adalah American Christian post-hardcore band dari Phoenix, Arizona, saat ini telah menandatangani kontrak dengan Fearless Records. Band ini didirikan pada 2004 oleh Mike Frisby (gitar), Matt Traynor (drum), dan Jared Warth (bass). Debut album mereka dengan vokalis awal Craig Mabbitt dirilis April 10, 2007, berjudul His Last Walk. Album studio kedua mereka dengan vokalis baru Beau Bokan dirilis Oktober 6, 2009, berjudul Witness.
      Blessthefall tumbuh dari sesi praktik sekolah tinggi yang terdiri dari Mike Frisby (gitar), Miles Bergsma (gitar), Matt Traynor (drum), Jared Warth (bass), dan kemudian Craig Mabbitt (vokal). Setelah Miles Bergsma keluar dari band untuk mengikuti kuliah ke Berklee College of Music di Boston, mereka merilis mini album pada pertengahan 2005 dan menambah Eric Lambert sebagai gitaris.






10. Alesana
        


       Alesana adalah band Post-Hardcore Amerika dari Raleigh, North Carolina. Dibentuk pada tahun 2004, kelompok saat ini menandatangani kontrak dengan Epitaph Records dan telah merilis satu EP dan empat full-length album studio. Band ini mendapat khalayak luas setelah debut mereka, On Frail Wings of Vanity and Wax dirilis, yang menampilkan gaya musik pergeseran antara suara ringan dan berat bersama dengan pengaruh luas mulai bahkan band rock klasik seperti The Beatles. Nama band mereka berasal dari jalan bernama Aliceanna St, yang terletak di Baltimore mana kelompok berasal.
       Genre keseluruhan Alesana adalah sulit untuk menentukan karena mereka sering menggunakan cahaya dan pengaruh poppy dikombinasikan dengan output berat dan vokal metal ekstrim. Band ini telah dianggap beragam dari banyak hal, termasuk metalcore, post-hardcore, emo dan screamo. Meskipun ini adalah genre yang Alesana biasanya diklasifikasikan, band ini telah diberi label diri mereka sebagai pop-metal, dan "sweetcore" (istilah yang dibuat-buat oleh kelompok yang parodi klise genre yang akhiran dalam "inti") . 
       Pengaruh untuk band meliputi berbagai band rock seperti The Beatles, Sonic Youth, dan Mew. Band ini juga dipengaruhi oleh berbagai band-band metal seperti The Black Dahlia Murder dan Iron Maiden.
 

 

0 komentar:

Posting Komentar