Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 12 Februari 2013

About Black Veil Brides


Black Veil Brides


         Black Veil Brides disingkat BVB adalah sebuah band rock Amerika yang berbasis di Hollywood, California. Kelompok ini terdiri dari Andy Biersack (vokal), Ashley Purdy (bass, backing vokal), Jake Pitts (lead guitar), Jinxx (rhythm gitar, biola) dan Kristen "CC" Coma (drum). Black Veil Brides dikenal karena penampilan mereka yang berbeda (makeup hitam dan cat tubuh, pakaian bertabur ketat hitam, dan rambut panjang), yang terinspirasi oleh Kiss 'dan persona tahap Mötley Crüe ini, serta berbagai tindakan glam metal tahun 1980-an lainnya. Black Veil Brides berlebelkan Lava/Universal Republic.


      Black Veil Brides didirikan pada tahun 2006 di Cincinnati, Ohio dengan anggota Andy Biersack, Johnny Herold, Nate Shipp, Chris Riesenberg, dan Phil Cenedella. Mereka pergi melalui perubahan berbagai anggota, (pada saat merilis Knives and Pens musik mereka hanya memiliki tiga anggota), Recorded We Stitch These Wounds dengan Andy Biersack, Jake Pitts, Ashley Purdy, Jinxx, dan Sandra Alvarenga tahun 2010 , dan datang ke lineup mereka saat ini ketika Sandra Alvarenga datang untuk bergabung Escape Day band yang modern dan mereka menempatkan Christian Coma di tempatnya. Andy adalah anggota pendiri satu"nya yang tersisa.
           
         Black Veil Brides telah terus-menerus melakukan tur sejak 2009, melakukan perjalanan ke lebih dari 15 negara, dan dilakukan dengan seniman terkenal seperti Avenged Sevenfold, Murderdolls, Hollywood Undead, Asking Alexandria, D.R.U.G.S., and Motionless in White. Serta beberapa orang lainnya.


Asal Nama Black Veil Brides
      Black Veil Brides adalah istilah dari Katolik Roma yang digunakan ketika seorang wanita menikah di gereja dan menyerahkan semua kesenangan hidupnya untuk mengabdikan hidupnya kepada Tuhan. Dia kemudian dianggap sebagai Black Veil Brides. Sorta mengatakan 'mirip dengan band rock di mana kamu harus menyerahkan banyak hal dalam mengejar apa yang kamu sukai atau yakini Hal ini juga memiliki pembagian dua bagian yaitu positif dan negatif. Waktu paling bahagia dalam hidup seseorang, bisa menikah. Dan kebalikan dari itu dalam hidup seseorang akan berada di pemakaman dari orang yang dicintai. Itu semua cenderung pas sangat baik untuk sebuah Dark and Heavy rock band.
  
    Musik Black Veil Brides 'Musik Black Veil Brides mempunyai Genre : Heavy Metal, Glam Metal, Hard Rock, Metalcore, dan Post-Hardcore. Pengaruh band meliputi: Kiss, Metallica, Avenged Sevenfold, Motley Crue, Poison, AFI, Twisted Sister, WASP, Def Leppard, Skid Row, Social Distortion, Billy Idol, Alice Cooper, Misfits, dan Alkaline Trio. 

     Gaya Musik Black Veil Brides 'telah terus-menerus berubah sejak kelompok itu dibentuk pada tahun 2006. Ketika mereka memulai debutnya dengan Sex & Hollywood, mereka memiliki rock beraliran post-hardcore/alternative, dan disalahartikan sebagai emo karena mereka berpakaian seperti Emo Style, padahal penyanyi Andy Biersack belum pernah mendengar tentang hal itu dan dimaksudkan Black Veil Brides menjadi a "rock and roll" band.  
     
     Pada saat ini We Stitch These Wounds dirilis, mereka telah benar-benar mengubah anggota lineup mereka, suara, dan penampilan, dicap sebagai gothic rock dan bermain lebih ke arah metalcore melodi dan suara hard rock, dengan berteriak-teriak dalam kelimpahan. Penambahan gitaris Jake Pitts menyebabkan solo gitar di hampir setiap lagu. Dengan merilis Set the World on Fire dan Rebels, penampilan mereka berubah menyerupai glam metal, sementara suara mereka menjatuhkan Metalcore Scream dalam perubahan heavy metal growls and yells. 

     

        Pada akhir November 2009, David "Pan" Burton meninggalkan kelompok karena perbedaan arah dan bentrokan antar anggota. Tak lama setelah kepergiannya ia mulai proyek GreenHouse dengan sebelumnya gitaris Black Veil Brides, Chris "Hollywood" Bluser. Demo yang diposting diMyspace, dengan lirik ditulis oleh Biersack. Black Veil Brides menjawab, mengatakan bahwa demo berasal dari album debut mendatang mereka dan bahwa Pan telah merekam vokal atas mereka. Pan mengaku ia menulis lagu sebelum bergabung dengan band. Karena demo ini yang dirilis sebelum" We Stitch These Wound", band ini mengubah judul lagu "Funeral in Flames" untuk "Stay Beautiful" dan "Alive and Burning" untuk "All Your Hate". Namun, "Sweet Blasphemy" tetap sama. 
       Pada bulan September 2009, Black Veil Brides menandatangani kontrak dengan label independen Standby Records. Proses menulis lagu untuk tur dan merekamnya, segera mulai. Pada bulan Desember 2009, band ini memulai tur AS pertama mereka yang berjudul "On Leather Wings".

       Album debut "We Stitch These Wound" 13 Juli 2010 dan terjual hampir 100.000 kopi dalam minggu pertama, peringkat 36 di chart Billboard Top 200, dan peringkat 1 di chart Billboard Independen. Pada tahun 2010 akhir, Black Veil Brides melanjutkan tur dengan band The Birthday Massacre, Dommin dan Aural Vampire. Future Event Acara dan Set the world On Fire (2011-seterusnya).

Sumber : Wikipedia



0 komentar:

Posting Komentar